Senin, 05 Januari 2015

Resep Es Buah Sederhana Yang Enak

Resep Es Buah  - adalah salah satu jenis minuman dingin yang sangat cocok sekali di santap di kala cuaca panas sedang menerpa. Dan akan lebih asyik lagi rasanya, jika menyantap minuman ini saat bersama keluarga tercinta. Dan hebatnya lagi, ternyata es buah ini sangat baik lho untuk kesehatan tubuh mengingat adanya susu serta buah-buahan segar di dalamnya.

Es buah ini sering di jajakan di warung pinggir jalan serta kerap juga di sediakan di cafe-cafe. Dengan kemudahan untuk mendapatkannya, tak khayal jika minuman ini sudah sangat membumi dan populer hingga di pelosok nusantara. Untuk bisa membuat minuman ini terbilang cukup mudah karena bahan-bahannya yang sederhana dan mudah ditemukan, serta proses pembuatan yang gampang dengan proses yang sebentar.

Resep Es Buah
Es Buah
Bagi anda yang ingin membuktikan alias mencoba membuat minuman ini sendiri, kami telah menyediakan resep es buah sederhana,enak nan spesial beserta dengan cara pembuatannya yang mudah untuk anda pahami, silahkan disimak!.



Bahan yang diperlukan :
  • 4 gelas saji
  • 300 gram daging buah alpokat
  • 150 gram buah strawberry
  • 500 ml susu segar
  • 150 ml sirup
  • 200 gram jelly
  • Es batu serut, secukupnya
Cara membuat es buah yakni :
  1. Pertama-tama, ambil gelas sajinya lalu isi dengan alpukat, strawberry dan juga jelly jeruk.
  2. Kemudian, masukkan sirup, susu serta es serut kedalam gelas saji. 
  3. Es buah pun siap untuk di nikmati.
Gimana mudah kan temen-temen?. Jika sudah berhasil membuat minuman yang menyegarkan ini pastinya temen-temen akan sangat senang, soalnya rasanya memanglah enak dan segar sekali. Baiklah, sampai disini dulu ya, selamat mencoba & semoga berhasil, salam dari blog buletin resep.