Senin, 05 Oktober 2015

Resep Es krim Oreo Mudah dan Sederhana

Resep Es krim Oreo - Kepopuleran dari biskuit oreo, membuat banyak penyuka kuliner berlomba-lomba mengkreasikan jajanan ini untuk dijadikan sebagai hidangan lainnya yang lebih enak dan juga menggiurkan. Salah satunya ialah dikombinasikan dengan makanan dingin yang sudah tidak asing lagi bagi kita semua yakni es krim.

Es krim oreo itulah sebutannya. Hidangan dingin nan segar ini sekarang sudah dikenal oleh publik. Dan bahkan kini sudah banyak yang menjadi penggemarnya terutama dikalangan anak-anak. Ya, walapun tak menampik kemungkinan bahwa orang dewasa juga suka dengan es krim ini. Es krim ini sangat cocok dinikmati apalagi saat cuaca sedang panas-panasnya.

Resep Es krim Oreo
Es krim Oreo
Perlu teman-teman semuanya ketahui, untuk membuat es krim ini tidaklah terlalu susah alias mudah dan sederhana. Dan pastinya bisa dilakukan utamanya di rumah sendiri. Di bawah ini ada resep dan cara membuat es creaim oreo ini, siapa tahu berguna bagi teman-teman yang ingin mencoba membuatnya sendiri.


Bahan-bahan:
  • 150 ml susu sapi cair murni kemasan
  • 1 bungkus biskuit oreo isi 6 buah (rasa apa saja / sesuai dengan selera)
  • 1 sanchet susu kental manis, putih atau coklat tidak masalah sesuai dengan selera saja
  • 5 sendok makan cokelat chip
  • 5 sendok makan meises
  • Es batu secukupnya
Cara membuat es krim oreo yakni :
  1. Pertama-tama, siapkan blender. Lalu masukkan susu sapi cair, 3 keping biskuit oreo, susu kental manis dan juga es batu secukupnya. Blender dengan kekuatan sedang hingga menjadi halus.
  2. Berikutnya ambil gelas lalu tuangkan es krim yang sudah diblender kedalamnya.
  3. Kemudian taruh sisa biskuit oreo ( 3 keping) diatasnya. Taburi dengan cokelat chip dan meises.
  4. Es krim oreo pun siap disajikan dan dinikmati.